Gerai Inspirasi

ekonomika politika romantika

LightBlog
Responsive Ads Here

Monday, April 14, 2014

the Seventh Poem

judulnya random biar greget. haha. guys, agan pembaca sekalian, sebelumnya ane selaku penulis meminta maaf kepada pembaca sekalian, mungkin udah bosen ya ngebaca tulisan ane yang udah buluk lagi karatan, baca aja tulisan lama. dikarenakan kesibukan dan kemalasan luar binasa yang tengah dialami penulis,bayangpun entah berapa kali ane pengen nguasain teknik kage bunshin no jutsu iar amanah ane sedikit mudah, tapi apa dikata, segel ninja tanpa pengelolaan chakra useless. kemalasan juga muncul karena emang dasarnya ane males, hehe. yang terakhir ini merupakan ekstensi impact dari yang sebab pertama.

terus yang kedua guys, ane terimakasih banget sama agan agan pembaca sekalian, kerana alhamdulillah, target april 2000 ane terpenuhi, bahkan terakhir ane liat lebih dari 2000 padahal ini masih pertengahan april, jadi ane ngarepin agan sekalian tetep setiamengikuti laju kereta fellofello.blogspot.com, hehe, makudnya biar sama sama berbagi manfaat ajah, huehehe

terus kemudian yang ketiga, di awal post ini ane mau mengucapkan salam, Asslamualaikum bagi yang ber keyakinan sama dengan ane, dan salam sejahtera, bagi yang lain, dan semoga dimudahkan urusannya, dan di nyenyakkan tidurnya, karena based on indonesian time, atau GMT +7 ini udah jam setengah 12 malem, alias ST12, sumpeh ane kagak ngidol Charlie.

kemudian, bagi kesemuanya, mungkin ada yang temen ane yang entah dimana yang ngebaca blog ane, atau posting ane apapun itu, silahkan dinikamati posting malam hari ini, dan pembaca juga temen ane loh. apalgi pembaca setia, wehehehehe.

okey guys, mungkin karena dasarnya ane betah banget nulis, jadi gara gara kagaik nulis ber pekan-pekan, kebawa efeknya pas ngerjain exam siang tadi. well, ngerjain 4 soal exam ane menghabiskan 2 lembar penuh folio, dengan format jawaban yang blog banget alias bukan bahasa formal dan ane ngarepin semoga dosen ane tersayang kagak marah hehe, dan malam ini, the Seventh Poem akan membawa anda kedalam hasrat nulis ane yang membaea #tssahhh

agan di Indonesia akrab yah.. dengan hasil kick Count, nanana, terus terang ane bener2 bosen, sumpeh. walaupun ane betah banget sama politik, kek useless banget ngapain itu hasil quick count dibahas melulu ampe detik ini, lebih faedah kalau memasang update terbaru hasil real count, atau malah ngebahas kondisi masyarakat sosial ekonominya, pasca pemilu. apakah caleg yang bobol jadi Aleg, sudah mulai memenuhi janjinya, walaupun ane yakin, itu semua masih bit plis, ah persetan, pokoknya ane males jiddan ama itu info tentang pemilu yang masih ngga up to date dan terkesan garing. itu puisi pertama ane

masyarakat kita berada dalam tahap perkembangan postif, percaya nggak pervaya, silahkan komparasikan jumlah becak dan mobil di jalanan, bandingkan dengan kondisi tahun 1970. walaupun segi biologis menyebabkan keracunan massal, tapi dari segi ekonomis, setidaknya golongan atas bertambah begitu juga dengan yang menengah, walaupun memperlebar gap antar masing-masing kelas perekonomian. yang membuat ane bertanya tanya, menurut teori perekonoian, meningkatnya kemakmuran individu, mereduksi hasrat untuk menancapkan dominasi terhadap sesuatu yang menjadi inferior dibanding dengan pendapatannya. kenyataannya? mungkin Adam Smith atau siapapun yang menemukan teori indifference curve should be wake up from theirs grave. itu puisi kedua ane.

muslim banyak banget, sampe tumpeh tumpeh, tapi pada kenyataannya, kesadaran berislam masih minim, minimal menegakkan yang 5. terus islam itu hanya sebuah identitas, atau lebih parah lagi sebuah brand? pertanyaan ini muncul setelah menilik hasil partisipasi masyarakat indonesia yang terutama muslim untuk menyalurkan aspirasi melalui partai islam, walaupun dipahami bahwa tahap berislam itu amat sangat dan super panjang, ketika dituntut sebuah pengorbanan 5 menit aja susahnya minta ampun, maka yang dipastikan, islam masih sekadar brand, setarea statusnya dengan blu* B*nd, dan Susu B*ndera. itu puisi ketiga ane.

Guys, puisi ini merupakan rangkaian kritik sederhana ane, melalui pandangaan Awam, yang ketika ane salah silahkan aja kritik ane balik. tapi kalau agan mengkritik kebujakan Allah, wah ente main main.

makasih banyak gan sekalian yang mau meluangkan waktu untuk membaca postingan ni,semoga bermanfaat. Wallahu 'Alam

Muhammad Abdullah Azzam, Mahasiswa S1 Manajemen FEB Universitas Sebelas Maret Surakarta

No comments:

Post a Comment