Gerai Inspirasi

ekonomika politika romantika

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, March 8, 2014

Adidas Duramo, Nike Free 2+, Nike Huarache

Assalamualaikum gan! ane mau jualan lagi, hahahah, ngga papa yaa produk dan blog ane ane jadikan media promosi?? oya, untuk keterangan dan sebagainya sudah ada di katalog, jadi tinggal pantengin aja tuh gambarnya. Oke buat malem ini ane akan majang katalognya nike free 2, nike Hurache sama adidas duramo, enjoy.

spoiler for Adidas Duramo art code g64719
untuk ongkir ane nge gratisin cuman buat Solo dan Semarang aja gan, Untuk yang selebihnya bakal diantar pakek pos dengan catatan Uang ada barang, buat rekening transfer juga akan ane kasih, kalau agan memesan. buat Art Code dan spesifikasi tersedia di katalog gan. dan buat yang ini promo ya gan, jadi nggak selamanya begini..

2. Nike Presto Runner dan Nike Huarache 
nah ini tinggal dibaca aja gan di katalog, kek mana aturan mainnya.. :D jaminan mutu insya Allah

3. nike Free 2+ art code 443815106
mantap banget kan gan? HAHA,,  for information aja deh guys, ini semua barang terjamin, ketik ane ketikkan Art Code di google, barang yang ane perdagangin ini bener2 berkualitas.. :D haha, insya Allah dah,, 
kalau agan berminat ndak usah nmalu gan, kontak ane aja di 085647058903, nomer pribadi ane,, dan visit ane di FB M Abdullah Azzam, disitu ada info lebih lanjut,, makasih gan, sama sama.. :D

Wallahu 'Alam
Muhammad Abdullah 'Azzam, Mahasiswa S1 Manajemen FEB Universitas Sebelas Maret, Surakarta



No comments:

Post a Comment