Gerai Inspirasi

ekonomika politika romantika

LightBlog
Responsive Ads Here

Monday, March 3, 2014

nike mercurial dan nike hypervenom, futsal series

oke gan, Assalamualaikum, hehe, selamat sore buat agan2 semua, dan konbanwaa. oke gan, sore ini nggak bakal lama2 ane cuman mau peomosi lewat blog ane, boleh kan? hehe, ini ane mau tawarin, beberapa produk ane, buat yang ini seri nike dulu gan, dengan spesifikasi tersedia di gambar nih. hehe. ini katalog barang barang ane gan, kalau minat silahkan hubungin ane di 085647058903, dan domisili ane di solo, jadi buat solo, gratis lah ongkos kirim. hehe, minat gan? kalau mau COD mah tinggal di UNS aja ane mahasiswa disana. hehe, terimakasih ya buat agan sekalian, ini dua produk ane .art code tersedia di gambar

1. Nike Mercurial, bikinan Vietnam, grade ORI
gan, buat nike yang diatas itu nike lokal yang bikinan tangerang yang harganya 150.000, murah gan, dan kuualitas barangnya cukup bagus.

2. sepatu futsal Nike Hypervenom, bikinan Italia
nah gan, yang ini grade Ori bikinan italia, harga aslinya sekitar 470.000 ribuan (yang bawah ) dan ane jual dengan harga yang tercantum pada katalog. terus yang atasnya itu sepatu futsal merek league. harga pasaran sekitar 270.000, dan yah, ane jual dengan harga yang tercantum di katalog ane.

nah gan gimana? minat? kalau agan emang minat silahkan aja gan, hubungin ane di 085647058903 silahkan gan! HP ane insya Allah aktif 24 jam, haha.

Wallahu 'Alam
Muhammad Abdullah 'Azzam, 
Mahasiswa S1 Manajemen FEB Universitas Sebelas Maret Surakarta
terimakasih gan buat ngijinin ane promosi disini.

No comments:

Post a Comment