Gerai Inspirasi

ekonomika politika romantika

LightBlog
Responsive Ads Here

Tuesday, February 25, 2014

Pantai Please!

"ahh,, Bit*h Please, you cannot do anything except boasting you Useless skill, but you never practice it, reality!"

when i said to another bulls*its

oke, sebelumnya Asslamualaikum bagi agan pembaca sekalian, dan selamat malam, semoga kemudahan selalu menyertai agan dan bersama kita menyadari dan menikmati kalau dunia ini indah, dan tak lupa konbanwa, genki?

okehh, itu foto di samping, kalau agan akrab sama dunia Tumblr comic, atau akrab sama situs-situs sebangsa 9Gag, atau 1Cak, atau Meme Comic Indonesia, agan pasti mudeng dah ini gambar yao ming maksudnya apa dan kenapa bisa menghiasi postingan ane malam ini, hehe, oiya, makasii ya udah stay tune di blog ane, hehe, semoga puas.

FYI aja ya gan, ini adalah gambarnya si Yao Ming, pebasket Amerika yang bentukannya kaya orang cina, tinggi banget gan orangnya dan memiliki ekspresi tampang yang lumayan yahh, aneh banget lah. nah, gambar yao ming yang versi item putih ini adalah meme, atau tumblr comic character (nyomot di knowyourmeme.com) yang menggambarkan atau menceritakan kondisi seseorang yang sedang menganggap remeh sesuatu, dengan tagline yang sering digunakan adalah "Bitch Please" (di Indonesia biasanya diplesetkan menjadi Beach Please, atau biar lebih "Indonesia" diubah jadi pantai please, selain untuk menjaga etika kesopanan timur). nah itu info mengenai so Yao Ming yang malem ini mendapat kehormatan untuk nongol lagi di blog ane. hehehe.

oke gan, jadi maksud ane untuk malem ini, terkadang kita sering banget nemuin, atau melakukan hal-hal sepeti membual dan membesarkan bahkan mengarang cerita seolah-olah kita sehebat dengan apa yang kita ceritakan, namanya juga menbesar-besarkan yah, bisa jadi itu masuk dalam kategori ngibul. atau meneriaki orang lain untuk melakukan hal X padahal boro boro  melakukan, orang bersinggungan dengan hal X aja kagak mau, atau memerintah orang jangan melakukan ini itu, tapi malah melakukan sendiri, atau pamer2 diri sok pintar dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki, padahal semua itu hanya milik Allah SWT, dan kemudian mencecar orang lain dengan ilmu tersebut plus bersifat angkuh lagi sombong. HAH!

BITCH PLEASE!!

nah loh, lebih mantep kalau ditambahin fotonya Yao Ming. kalau ketemu sama orang kayak gitu diemin aja deh, hadeh, ane juga bingung mau nulis apa, tapi ide yang mau ane sampaikan sebenarnya simpel kok.

kalau agan berdagang sabun cuci, orang akan lebih percaya, ketika agan mempraktekan kualitas produk agan,atau hanya koar-koar yang belum tentu bisa dipegang omongannya? ya kalau ane yakin  sih, yang pertama, walaupun kita juga masih sering kemakan ama yang nomer dua.

dengan membuktikan, bekerja dan bergerak, itulah yang sebenarnya dinantikeun oleh bangsa, oleh orang lain, apalagi jika agan mengusung visi besar seperti perubahan, ngga bakal bisa berubah kalao kagak bergerak, kalau cuman bisa tereak-tereak doang, apalagi bersifat apatis. orang power ranger aja mau berubah kudu senam berubah dulu, lha ini gerombolan mau ngerubah bangsa kerjaannya cuman menghujat orang yang bekerja :v giliran bekerja, berusaha, malah kabur dan berkata "itu kerjaan haram" dan sebangsanya. apa banget coba.. udah mana yang macem begitu banyak lagi. -_-

yah memang dunia ini adli, stabil seperti air dan api, dan perlu seni khusus dan tekad prima untuk tetap bertahan, yang tentunya akan sia sia kalau misalnya itu tidak dilakukan dengan kerja. bisalah pelan pelan, kita semua yang merasa manusia, ayuk sama sama, kerjaan masih banyak. bersama lebih baik!
salam Indonesia damai, insya Allah

Wallahu 'alam
Muhammad Abdullah 'Azzam
Mahasiswa S1 Manajemen FEB Universitas Sebelas Maret Surakarta


No comments:

Post a Comment