Gerai Inspirasi

ekonomika politika romantika

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, June 14, 2014

Deep Smile!

hemm,, mungkin gan,, ane curhat sedikit ngga papa yaa :') kalau boleh jadi alay,, ngga masalah kan singa fakultas ekonomi UNS (singa gembrot maksudnya) nyeritain dikit tentang bagaimana senengnya ane menghadapi realitas yang kalau buat orang lain itu mungkin "something" tapi kalau buat ane "kampreeting" banget.. :') tapi ane udah lega sekarang,, well, i'm very happy tonight!

sebelumnya salam dulu deh gan, Assalamualaikum.. moga aja yang nonton pildun kuat melek esuk hari buat beraktifitas, hehe.
di kamar sebelah, kamar temen ane, lagi pada berisik sekitar 10 menit yang lalu, heboh ngeliat belanda lawan spanyol, tapi ane ngga tau pastinya, karena di kamar ane yang udah ane gelapin sejak jam 22.00 WIB ane juga heboh sendiri.. karena..

semua berawal dari tadi sore, pas emm, temen cewek ane yang baikk banget, namanya Mbul nelpon ane, ngobrol dan cerita kalau dia pengen banget bisa ke pasar malem ama ane :v yang jomblo sorry.. hehe.. ya ane tanggepin aja ceritanya,, kita ketawa bareng, tapi kemudian ane nanyain 1 hal yang udah sejak tanggal 6 mei mengganggu pikiran ane. oke, mungkin agan sekalian dulu pernah ya mbaca postingan ane yang tentang "about fello is something!" disitu ane nybutin ada seorang cewek yang pernah nangkring di kehidupan ane cukup lama dan membawa dampak besar di kehidupan ane. yap, namanya nafisa haqul aziziy.. :') nah, ane tanya gimana dia, karena pas sekarang ini dia udah selesai menempuh masa SMA dan bakalan masuk kuliah, dan jalur yang baru aja kelar diumumin ya jalur SNMPTN, dan ane pengen tahu dia keterima dimana..

karena ane udah kepo banget, ane tanyain ke si mbul itu, emm, mbul nama aslinya desti lusyani putri, moga baik2 aja di kuningan sana.. :'), dan mbul tanya ke sahabatnya, yang juga jadi temen si nafisa, daaann,,, eng ing eng,, tiba2 mbul nangis,,karena "selamat ya kak, kakak sama kak nafisa satu kampus, kak nafisa keterima di UNS juga" kayak kesamber gledeg di siang bolong.. anjritttt!!!!! ini nih kampret moment yang ane maksud,, kalau orang lain kan ketemu mantan yang masih sayang sama kita di satu kampus kan sesuatu banget,, bisa balikan bla..bla..bla,, tapi kalau buat ane itu kutukan! dan f*ck,, kejadian.. desti marah, ngambek, nangis, dann,, gue bingung...

karena penasaran, ane bertanya pada mbah kita yang paling baik di zaman ini, yep, of course, mbah google.com, yang juga menjadi provider blog ini *plok..plok..plok. ane coba cek di situs2 yang biasa ngasih info SNMPTN, dan sialnya,, sore itu jaringan 3/tri di indonesia lagi naujubileh,, lemotnya minta ampuuunnn,, dan akhirnya ane masih penasaran sampe kebawa pas kumpul sama temen2 sejawat...

nah, pas kumpul2 itu, ane pinjem tabletnya temen ane, ane coba pastiin apa bener data2 itu masih ada dan ternyata emang bener valid dan downloadable,,, :D seneng banget,, tapi pas ane liat, yang ane download itu adalah data 125.000 siswa,, pegel glaaa...

akhirnya ane bersabar ampe pulang ke rumah habis kumpul2.. langsung ane nyalain notebook, biar ngga panik ane main Red alert 3 dulu.. :v dan lama juga,, karena markas ane beberapa kali kena serang kirov airship dari si kampret oleg.. :3 pas udah menang,, ane mbuka mozilla dan nyoba trace alamat web yang tadi sempet ane temuin.. dan ane download tuh file edan.. dan.. internetnya cepet bgt! tapi.. pdf,a error.. jwplayer buat pdf mengalami kelemotan yang sangat, hingga akhirnya setelh nunggul 45 menit baru itu file nongol dan ke download... phase 1 selesei...

kemudian langsung aja ngga ragu2 ane buka tuh foxit reader yang ane baru nyadar kalau ternyata udah ke uodet jadi yang terbaru.. *plok..plok..plok.. dan ane cari nama kunci "nafisa haqul" daaannnn... ada! f*ck! buset! jank*ik! A*u! G*teli! tapi kemudian ane perhatiin lagi, ada kode prodi yang aneh, karena beda ama punya ane pas jaman dulu SNMPTN, kek bukan kode buat jateng dan jogja.. akhirnya ane buka lagi mbah gugel.. daaan....lemot lagi! buset!!!! akhirnya ane lakuin cara spartan 14,, copot itu modem, colok lagi, coba berselancar daan, singkat cerita bisa juga ane ketemu hasil.. yang menyatakan bahwa kode 14022 adalah kode pendidikan matematika untuk universitas negeri medan sumatera utara.. dor! seneng banget rasanya,,, kayak beban dan galau yang ane rasain luntuuuuurrr kabeh,, subhanallah,,, :')

tapi... pas ane kabarin si mbul,, si mbul malah makin sedih.. :'(

btw gan,, sebenarnya ane mau menjelaskan bahwa.. terkadang emang skenario yang diciptakan tuhan itu luar biasa cantiknya,, jika anda dan agan termasuk ane juga berpegang teguh sama role atau peran yang telah digariskan, well, tuhan itu menyukai hal baik loh, kalau aktingnya bagus, film yang kita mainkan insya Allah akan berakhir baik,, dan kita juga bakalan dapet Oscar-Nya Allah, yaitu surga,, begitulah.. :') makasih udah mau membaca..

Wallahu 'Alam
Muhammad Abdullah 'Azzam, Mahasiswa S1 Manajemen FEB Universitas Sebelas Maret Surakarta

No comments:

Post a Comment