Gerai Inspirasi

ekonomika politika romantika

LightBlog
Responsive Ads Here

Monday, August 25, 2014

Seperti Kucing

"Nyan..Nyaan..Nyaan..Nyan.. Nyiauw Nyan.. Nyan..nyan..Nyan.. Nyaaaannn... nyann.."
(Sebuah Kalimat Menyentuh dari Seekor Kucing)

hemm... (-_-) apa ente liat liat.. jangan heran deh ya.. ane emang doyan banget sama kucing.. apalagi yang full black.. imut banget gan.. honotou kawaii you know..
jadi wajar ya kalo malem ini setelah sekian lama blog ane dieemmm ngga ada postingan.. ane ngepost sesuatu yang diawalai dengan kalimat bijak dari kucing tetangga ane.. (-_-) jadi plis.. dibaca aja,, jangan dikomentarin.. karena mungkin tulisan ane kali ini akan sedikit ngelantur kemana mana.. bukan cuman ngelantur,, bahkan mungkin ngawur.. karena saatnya sekarang kita orang jadi ngawur mengikuti bangsa kita yang juga lagi ngawur.. mirip lah.. 11/12 ama film the raid 2 berandal,, atau age of extinction nya optimus prime.. saatnya kita memulai dari awal! nyan! (>_<) semangat azzam 45 wahahah... :v ketawa stres..

sebelum ane mulai ngoceh nggak jelas untuk sekian puluh paragraf berikutnya.. ane mau ngucapin banyak hall.. banyak banget yang mau disampaikan,, terutama buat pembaca setia ane.. dan semua yang ngedukung ane selama ini,, muhehe.. (^_^) pertama,, makasihh banget,, Alhamdulillah,, segala puji bagi Allah SWT yang masih memberi ane kesempatan untuk hidup,, dengan organ yang berfungsi dengan sangat baik,, sehingga masih layak disebut manusia secara jasadiyyah.. :) yang kedua,, sholawat serta salam buat nabi kita semua,, yang muslim loh ya.. yang telah membawa ajaran sempurna, lengkap, dan indah bernama islam.. :) nggak mungkin bisa terbalaskan kebaikanmu,, ya Rasulullah SAW.. semoga Allah merahmati beliau, sahabat beliau, dan kita semua.. amin.. terus yang ketiga,, keluarga ane,, terutama ayah, ibu, sama adik,, walopun jarang lah mereka ngebuka blog ane,, apalagi ngebaca tulisan ane.. (-.-) tapi yah,, dukungan yang sangat berharga, serta kasih sayang,, moi.. semua udah cukup bengeut,, i love you all.. terus :D buat pembaca ane,, serta temen2 ane.. makasih udah stay tune di blog ane! sehingga di umurnya yang setahun udah hampi 6000 pengunjung.. :3 arigatou gozaimasu minna..

hemm,, nah itulah.. hehe,, terus yang ane pengen sampaikan juga,,, kenapa ane dah jarang update,, yah,, pas liburan ane juga kerja,, jadi ngga bisa malas-malas kayak dulu.. :3 kalau dulu kan bisa seharian ngetik dan nyari bahan buat nulis,, atau minimal jalan-jalan lah.. tapi.. ya.. gara gara jadi sekretaris juga... ane beralih profesi jadi penulis dokumen.. (-__-) kalau agan tahu apa itu pegel, pasti agan bakal paham sama apa yang ane maksud.. hhe.. tapi yah,, alhamdulillah.. ane masih idup,, jadi malem ini masih bisa posting sesuatu.. hha,, semoga aja bermanfaat.. amin.. :)

nah,, yang ketiga.. minta pendapatnya nih.. nama blog ini pingin ane ganti,, bagusnya nama apa ya.. :3 ane bingung,, pingin ane kasih nama yang imut,,, ntar ane dikira ngondek.. masa hape capdase nya warna pink langsung diteriakin orang sekampung ngondek.. -_- padahal demi dah,, ane cuman mau ngeluarin kesan ambigu,, kesan nggak jelas, atau mungkin bisa dibilang,, menyamarkan jati diri.. muheheh.. :)

nah,, ini udah masuk ke pstingan.. atau gampangnya konten dari tulisan ane malem ini..
sebuah cerita bahkan terhitung fakta yang ilmiah,, banyak yang bilang,, bahwa kucing,, yang imut,, lucu,, dan ngegemesin merupakan salah satu diantara beberapa hewan yang nggak bisa jatuh dari krtinggian,, katanya, struktur tulangnya memang dirangcang untk bisa berputar dan bergerak seperti karet,, mudah kembali ke posisi awal mula,, tentunya,, ya, ketinggian yang rasional ya..
ane jadi keingitan sesuatu.. kalau kehidupan ini selalu diprogram untuk berputar,, masing masing akan memiliki masa dimana dia mengenggam dunia,, dimana dia akan jatuh,, dimana dia akan jadi aktor,, dimana dia akan jadi penonton,, bahkan hanya jadi budak semata dari pertunjukan yang disebut drama kehidupan.. 
pertanyaannya.. akan seperti apa kita jatuh nanti? apa kita bisa bangkit lagi? seperti kucing.. iyalah,, akrena sejatuh-jatuhnya kita,, selalu dalam kondisi rasional untuk bisa bangkit,, seperti yang ditegaskan,, tidak ada cobaan yang ditimpakan lebih berat dari yang bisa diterima oleh hamba Allah.. :)

Seperti kucing yang jatuh, mari bannggkit lagi,,, meskipun orang akan terus mencoba menjatuhkan kita.. yah,, sederhana aja,, itulah hidup.. itulah dunia,, yang fana tapi nyata ini..

terima kasih.
Wallahu 'Alam
Muhammad Abdullah 'Azzam, Mahasiswa S1 Manajemen FEB Universitas Sebelas Maret, Surakarta

No comments:

Post a Comment