Gerai Inspirasi

ekonomika politika romantika

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, December 27, 2014

Everything is Enough, RIght?

hei. pembaca. lucu ngga ya kalau blog ini di awali makek kata-kata "dear diary". sounds funny right? :)
tapi apapun itu, apapun ini, no matter what is it, what is that, this is my story. the story of a weakling person, that even couldn't stand using his own feet.
my name is azzam, ya udah pada tahu lah ya.. orang biasa ane sebutin juga di tiap postingan ane :3 tapi ya ngga masalah kan sekali-kali memperkenalkan diri lagi. ahaha. sekarang ane lagi galau, makannya ane curhat disini. galau kenapa? yah hanyan galau aja . ada perasaan yang bener-bener ngga nyaman. entah karena apa.

 oya sebelumnya. mungkin emang di blog ini ane jarang banget nyeritain kehidupan pribadi ane. bener-bener jarang bahkan ngga pernah. pernah juga ane masih ada unsur ngarang disitu. hehe. yakali masa aib di umbar di situs beginian. tapi mungkin malam ini beda. heuh, haganai terkutuk.. T_T. mungkin diantara temen-temen ada yang kenal ama "Haganai" ya? taulah, anime sialan yang nyeritain cowok berambut puding Hasegawa Kodaka yang diuber ama semua karakter cewek anime yang ane tau! (wanjir :v) mulai dari tsun,yan,kuu,loli, anything. dari "onii-chan a.k.a imouto" "teme a.k.a bishoujo" ampe yang makek kacamata juga. beda ama anime harem yang lain, ini si cowok tau kalau dia dikejar kejar, tapi ya dia ngga mau nanggepin demi ngejaga hati cewek-cewek yang lain (#tsssaaaahhhhh gaya ultraman). well, mungkin terkesan lucu tapi seringkali, cerita ini mbikin ane mikir.. apa terlalu baik sama orang itu salah?

jujur ane orangnya keras, galak, cuek. itu. udah masa sering seenaknya sendiri.. kadang kadang juga ngga jelas, maniak anime, mulai genre <13, 15+, 17+ E, H, EH, AH, UH, Oh, ndasmu!. pokoknya bukan tipe orang baik deh :( bahkan cenderung bisa dibilang, ane mungkin lebih rendah dari binatang kah? hehh.. parah banget ane nganggep diri ane kayak gitu. tapi itu yang ane rasain. :( meskipun lingkungan ane ngga bilang gitu. lingkungan ane nganggap ane bukan kayak gitu, meskipun mereka juga sepakat kalau ane emang anak nakal sih. tapi ada satu hal yang berbeda.. meskipun punya tipikal begitu.. ane seringkali berusaha memberikan yang terbak buat temen temen ane.

pernah suatu ketika partner cewek ane di organisasi itu menjauhi ane selama berpekan-pekan! ngga tau alasannya apa, tapi habis ane selidiki, ternyata bener dia pertama kalinya ngalamin ada cowok yang ngga sungkan jadi tempat cerita,ngebantuin,bahkan perhatian ama dia. wew! padahal sumpah ane ngelakuin itu semua professional. lebih lucu lagi dia ninggalin ane gara-gara dia ngga mau jatuh cinta ama ane. watt tje fuk! entah ane geer atau gimana, tapi terserah agan aja deh :I habisnya ane juga bingung ._.". 
bukan cuman partner aja, kalau partner wajar mungkin karena intensitas ketemunya sering. cewe banyak tipe, mulai dari yang tsun sampe yang aneh-aneh ahh.. serba salah. ane cuman nyoba care aja ama mereka, peduli tanpa ada maksud buat ngambil keuntungan apapun. tapi jatuhnya seringkali muncul interpretasi yang salah.. apalagi yang dibuat sama lingkungan ane.

pernah suatu ketika ane ngajakin seorang cewek makek jilbab a.k.a kerudung, dia make beneran, sampe sekarang masih nempel di kepala. yang jadi masalah, selama sebulan berikutnya beredar gossip miring kalau dia jilbaban gara-gara ane, atau ane modusin dia makek jibab biar bisa ane pacarin. watt tje fuk men! jangankan modus, suka aja kagak. tapi gossip itu emang parah. parah sangat. pernah juga lingkungan tempat ane ngabdi menganggap ane sebagai "onii-chan" mereka, jadi pernah ada rekor dalam satu musim ane punya "imouto" lebih dari 8 orang! sampe sekarang sebagian besar masih nganggep ane kakak mereka atau ane "sister-zoned" karena ane ngga mau pacaran, hahhh... dan ini akar masalahnya.

umi ane pernah bilang kalau jangan terlalu baik sama wanita. dan ini yang terjadi di kehidupan ane sekarang. memposisikan diri menjadi penjaga. tapi di tanggapi lebih oleh mereka yang ane jaga. dari segi tampang dan postur ane jauh dari ideal,, serius. tapi yang namanya ditembak,, ah sudahlah ngga perlu cerita. dan tahukan?

ane ngerasa semua ini ydah cukup.. udah. ngga perlu ada yang lain lagi.. ane.. bingung.

No comments:

Post a Comment